Change
  1. Komunitas ini adalah komunitas Indonesia dimana sosialitas yang menjunjung tinggi kebebasan dalam berekspresi dan melakukan tindakan untuk kepuasan pribadi tanpa menganggu kepentingan orang lain.

    Permainan judi bola dan juga judi casino SBOBET merupakan jenis permainan yang sangat disukai masyarakat Indonesia. SBOBET sudah berdiri lebih dari 5 tahun dan sudah menjadi kepercayaan warga sebagai tempat bermain judi bola dan juga judi casino online.


    Link terbaru SBOBET 2019 dibawah ini!

Bacaan Kantongi Pendanaan Seri C, Clozette Luncurkan Ekosistem Digital Cool Japan

Discussion in 'Bacaan, Berita, Tips dan Trik' started by Luky Fitriani, Jun 27, 2019.

  1. Hi BB17 Group,

    Kali ini saya akan meberikan sedikit bacaan dari Film streaming terbaru nonton layar kaca bb17 group dewasa


    [​IMG]
    , perusahaan pemasaran konten media sosial yang fokus di ranah fesyen dan gaya hidup, bekerja sama dengan Cool Japan Fund meluncurkan ekosistem interaktif bernama Cool Japan Ecosystem. Laman ini bisa diakses melalui laman muka Clozette Indonesia atau langsung menuju di mesin pencarian.

    “Jadi ini adalah platform baru yang sangat fokus pada semua hal menarik dan cool (keren) tentang kebudayaan Jepang, platformnya terpisah dari Clozette Indonesia tapi masih related,” ujar Roger Yuen selaku CEO Clozette.

    Cool Japan Ecosystem merupakan bagian dari Clozette Indonesia yang menyediakan informasi seputar kecantikan, busana, pariwisata, kuliner, dan gaya hidup ala Jepang. Keseluruhan konten tersebut dicakup dalam tema “Cool Japan”.


    “Kita menggunakan kata ‘ekosistem’ karena ini bukan cuma tentang Clozette, tapi juga melibatkan komunitas dalam pembuatan konten Cool Japan. Kita juga bekerja sama dengan e-commerce yang memungkinkan produknya tersedia di platform ini.”

    Tak hanya tim editorial yang membuat konten di Cool Japan, mereka juga melakukan kurasi dan melibatkan anggota komunitas Clozette Indonesia untuk berkontribusi membuat konten, baik berupa ulasan ataupun foto yang terintegrasi dengan Instagram. Platform ini juga akan dilengkapi dengan fitur belanja yang didukung oleh e-commerce sebagai mitra.

    Menyasar penggemar kebudayaan Jepang


    [​IMG]

    Clozette merupakan jejaring sosial berupa ekosistem yang mengintegrasikan konten informasi, komunitas, serta e-commerce yang berfokus pada wanita usia 18 hingga 35 tahun. Topik bahasan yang terdapat pada platformnya meliputi kecantikan, fesyen, dan gaya hidup.

    Bila dilihat sekilas, Cool Japan Ecosystem ini mirip dengan Clozette Indonesia. Bedanya adalah Cool Japan Ecosystem lebih spesifik menyasar kepada para penggemar kebudayaan Jepang dibanding fesyen atau gaya hidup secara umum.

    “Ini merupakan channel baru yang lebih spesifik dan mendalam dalam mengupas konten yang berhubungan dengan kebudayaan Jepang,” ujar Kersie Koh selaku Content and Product Director of Clozette.

    Cool Japan Fund sebagai partner melihat Asia Tenggara, khususnya Indonesia, sebagai pasar potensial untuk mengenalkan dan memperluas budaya Jepang ke kancah internasional.

    Kantongi pendanaan seri C

    [​IMG]
    Dari kiri ke kanan, Roger Yuen (CEO & Founder Clozette), Yuji Kato (COO&CIO of Cool Japan Fund), Rolly Pane (Country Manager of Clozette Indonesia), Kersie Koh (Co-founder, Content and Product Director of Clozette)


    Bersamaan dengan acara peluncuran ini, Yuen juga secara resmi mengumumkan bahwa Clozette telah menerima pendanaan seri C sebesar US$10 juta (sekitar Rp141 miliar) dari Cool Japan Fund pada April 2019 lalu. Cool Japan Fund merupakan lembaga pemberi dana swasta di bawah Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang yang menyediakan investasi bisnis untuk menyebarluaskan kebudayaan Jepang dalam bentuk B2C.

    Pendanaan seri C ini diberikan Cool Japan Fund pada startup yang telah berhasil membuktikan kesuksesan di pasar, dengan tujuan menciptakan produk baru, memperluas pasar, atau mengakuisisi perusahaan lain. Industri yang biasanya dilirik oleh Cool Japan Fund adalah perusahaan yang bertaraf global dari sektor media dan konten, fesyen, kecantikan, gaya hidup, kuliner, produk konsumen, hingga pariwisata.

    “Kami melihat growth yang mencapai 200 persen merupakan capaian yang sangat baik, sehingga kami menganggap ini sebuah peluang. Indonesia merupakan pasar potensial sebagai high growth shophisticated market untuk anak muda di Asia Tenggara,” ujar Yuji Kato selaku COO Cool Japan Fund.

    Clozette Indonesia awalnya bernama Clozette Daily yang berkolaborasi dengan Female Daily Network pada Oktober 2012. Namun sejak 2014 Clozette Global mengakhiri kemitraannya dan berdiri sendiri dengan nama usaha PT Clozette Interaktif Indonesia sejak November 2014.

    (Diedit oleh )

    This post appeared first on Tech in Asia.

    The post appeared first on .

    Semoga berguna untuk ilmu pengetahuan.

    Kami tidak menyarankan, menyuruh untuk membaca atau mengikuti atau mempercayai artikel bacaan diatas. Karena sumber kadang sukar dipercaya dan kami mengutipnya dari Internet.

    Salam Hangat selalu BB17 Group. Begitulah Kantongi Pendanaan Seri C, Clozette Luncurkan Ekosistem Digital Cool Japan kerja hoki, banyak untung, link alternatif, kami sebagai salah satu , kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.
     

Share This Page