Change
  1. Komunitas ini adalah komunitas Indonesia dimana sosialitas yang menjunjung tinggi kebebasan dalam berekspresi dan melakukan tindakan untuk kepuasan pribadi tanpa menganggu kepentingan orang lain.

    Permainan judi bola dan juga judi casino SBOBET merupakan jenis permainan yang sangat disukai masyarakat Indonesia. SBOBET sudah berdiri lebih dari 5 tahun dan sudah menjadi kepercayaan warga sebagai tempat bermain judi bola dan juga judi casino online.


    Link terbaru SBOBET 2019 dibawah ini!

Info ABG Bogor yg gue tidurin tadi malam

Discussion in 'Diskusi dan Info BB17' started by lubang_bawah, Mar 2, 2013.

  1. lubang_bawah New Member

    lubang_bawah
    habis pulang kerja ane langsung menuju ke bogor (maklum dah lama gak ngecash :D), lokasii favorit ane di mall btm, pas di pintu masuk gue perhatiin ada cewek abg yg lagi mainin bb (sambil lirik sana-sini), nah berdasar pengalaman ane, cewek beginian nih yg bisa di ajak kencan, langsung aja ane kenalan sambil ngajak makan ke atas, eh bener aja tuh cewek mau. kontol dah makin keras aja nih, tp demi sebuah misi penting mesti pelan & ekstra hati2, setelah selesai makan, ane ajak jalan tuh cewek, eh mau juga, dah nyampe di hotel santika langsung aja gue nyeletuk, "kita masuk ke dalam yuk", eh tuh cewek ngaangguk aja, langsung aja tangan gue ngeraba pahanya,.... sampe di hotel gue nanya tarif semalam berapa, tuh cewek minta 2 jt, gue tawar 1,5 akhirnya bisa juga,,,,,, mantap gan tuh cewek masih abg kelas 2 smu

    namanya sofi, nih nomernya gan 0812 8432 6229 (kalo nelpon mesti hati2 gan, mending ajak ketemuan aja)
     
    iwankzzz likes this.
  2. insan perdana New Member

    insan perdana
    penampakannya???
     
  3. kerehore New Member

    kerehore
    iya bro...penampakannya...biar dibilang valid...:)
     
  4. ditunggu penampakannya masbrow...
     
  5. Kluncrit New Member

    Kluncrit
    menunggu penampakan nya aja bro
    biar gue yakin
     
  6. DJKecebur Member

    DJKecebur
    Nunggu penampkan dulu aja lah biar lebih enak :rolleyes:
     
  7. XXX.XXX.XXX New Member

    XXX.XXX.XXX
    cakep apa kagak tuh??o_O
     
  8. Damn!!! New Member

    Damn!!!
    di ajak phonesex mau gak tuh bro?:cool:
     
  9. blackday New Member

    blackday
    penampakan dong kk
     
  10. mbah jambrong New Member

    mbah jambrong
    Wadoh....yg ada diskonnya aja gan, inpoh, ntuh mah kantong mbah bs bolong...hihihi..:D
     
  11. dodi New Member

    dodi
    bangsat cowo itu
     
  12. moetmycandy New Member

    moetmycandy
    :eek: ngerih pasti cewe........nya wkwrkwkrwk...:D
     
  13. namek_kasui New Member

    namek_kasui
  14. regulus New Member

    regulus
    Pict nya donk boss,.. Penasaran jadinnya
     
  15. b613pope New Member

    b613pope
    fix maho...
     

Share This Page